Selasa, 07 Maret 2017

Yoook!!!

Yeah.. finally i'm comeback!!!

Now, I want to share you something, about hmmm...

Lagu enak (menurut saya) korea-inggris-amerika

yap!! ini memang agak melenceng dari pos awal saya, tapi pos awal itu sudah saya delete, beralih menjadi pos random. kalau mungkin ada yang mau komen, silahkan...

Hm... mungkin yang pertama dari lagu barat dulu kali ya?

okey langsung aja..

1. Alessia Cara-How far I'll go

yeah.. ini lagu amat menyenangkan, liriknya aman, dan suaranya Alessia Cara emang bagus dari sononya. Jadi, buat yang bosen denger lagu yang liriknya agak (gak enak), mending denger How far I'll go oost. Moana. Nonton filmnya sekalian juga okeyy..

2. All We Know-The Chainsmoker
Udah tau lah ya? The Chainsmoker itu siapa? 2 cowok, DJ, sering kolaborasi, tapi... ada lagu yang merekanya justru nggak nyanyi. kayak lagu Don't let me down. itu yang nyanyi cuma Daya.

3. Rockabye-Clean Bandit
Kembali (Comebak) dengan lagu yang enak (?) dan bikin kita sing alone (?) dan tiba-tiba mau joget di tiang (?) itulah... kadang-kadang suka kebawa suasana dari lagu itu, saking lagi resep-resepnya dengerin. tapi, jangan lupa dengerin lagunya Clean Bandit yang lain.. banyak yang enak-enak kok..

4. Versace on the floor-Bruno Mars
Em... yah.. ini lagunya sangat enak sekali... nadanya nggak ngehip-hop, kayak lagu korea (?) okeh balik ke Bruno. di albumnya 24K Magic, selain Versace on the floor ada lagi lagu lainnya yang juga menunjukkan sisi lain Bruno. Dia yang biasanya cool, trus gentle, tiba-tiba jadi funky, trus lagunya agak kekinian (eheh :v) jadi, banyak orang yang ngerasain 'loh kok? Bruno kayaknya perubahannya agak drastis ya?' gitu...

5. Ed Sheeran-Shape of you
yang nggak tau Ed Sheeran harap unjuk ketek!! Ya ampuuun.. kasiaann, cucu opah.. Ed Sheeran itu artis, tau nggak? (tabok pake sepatu). nggak-nggak. serius dia itu artis yang udah go international, masa nggak tau? dan di lagu Shape of you nya ini, Ed Sheeran itu ganteng (ya bodo :v) baiklah.. pokoknya, kalau mau tau Ed Sheeran itu siapa, bagaimana bentuknya, dan gimana suaranya, nonton aja di yutub gampang kan?

okeh menurutku, lagu yang enak itu doang. mungkin kalau kalian nggak setuju, sekali lagi ini menurutku. kalau ada yang mau rekomendasi, boleh.. soalnya ini random space.

sekarang, top korean song...

1. Not Today-BTS
yeaah.. yang ARMY tunjuk jariiii!!! ini dia, lagu kesukaanku, yang sering diputer di radio, ampe jungkooknya capek kali nyanyiin di radio (hah?) okeh. selain not today, ada spring day, winter day, (eh?) bercandaa... buka dan beli aja albumnya aja sendiri..

2. Knock knock-Twice
konsep baru, orang sama (Ya iyalaaaah..) jadi, knock knock ini lanjutan dari TT, dan entahlah.. gimanong ceritanya. yang penting lagunya enak..

3. Usan-Younha
ini lagu lama, tapi gara-gara dinyanyiin ulang sama Rap Mon, lagunya jadi enak di denger...

4. NCT 127-Limitless
yeah... ini juga lagunya enagh bangeeeet... plis denger deh! (alay :v) pokoknya boleh banget jadi new entri lagu di playlist kamu. dijamin enak...

5. Blood Sweet and Tears-BTS
yah... kembali ke BTS. lagu enak berikutnya (terakhir). ini lagu keren banget.. cuma sayang.. aku nggak ngerti teorinya.. jadi, nonton ya nonton aja.. nggak paham si nggak papa.. yang penting liat cogan korea. (ngeheh.. ;V)

okey.. segitu aja dari aku/saya/ana ya... kalau mau komen silahkan, mau kritik silahkan, mau request atau rekomendasiin sesuatu boleh.. ini RANDOM SPACE!!!

enjoy dengerin lagu rekomenku diatas ya? Nazla pamit,

BYE NOW!!!